My Goal

 

 

  1. -Gw pengen bgt kerja sambil kuliah(mudah2an untuk jangka pendek gw pengen kerja),setelah lulus n dapat ijazah D3 gw harus dapat pekerjaan di PT sambil nerusin S1.
  2. -Gw harus ganti duit yang di BRI sampai saldonya sama dengan kakak gw.
  3. -Harus lulus D3 n S1 tepat pada waktunya .

–      Harus mendapatkan IPK akhir 3,5 agar mendukung mendapatkan pekerjaan di PLN.

  1. -Gw harus bisa lebih sukses dari Bokap gw.
  2. -Setelah lulus S1 gw harus bisa dapetin pekerjaan yang bisa membahagiakan ortu gw ,gw harus masuk PLN agar ada yang nurunin masuk PLN ky bokap.
  3. -Setelah dapat pekerjaan yang mapan gw harus beli rumah untuk kehidupan rumah tangga gw dg istri gw nanti.Setelah beli rumah yang pastinya gw harus beli mobil(pengennya siih Honda jazz).
  4. -Setelah nikah gw pengen memberikan sebagian gaji gw buat ortu .
  5. -Harus naik haji seperti ortu.
  6. -Gw harus bahagiain ortu dalam bentuk apapun

10. -Gw harus menjadi orang yang sabar tidak marah2

  1. -Gw harus menjadi orang yang bijaksana utk mengambil keputusan ketika sudah berumah tangga

12. -gw harus beli rumah dan rumahnya itu 2 lantai

13. -ketika mendapat pekerjaan gaji gw harus 50jt perbulan atau lebih

14. -gw harus bisa menjadi pemimpin dan imam dalam rumah tangga gw

15. -jgn menjadi orang yang kasar sama istri gw

16. -dalam menghadapi cobaan harus sabar

17. -gw harus setia sehidup semati sama istri gw

18. -model rumah yang gw impikan harus sama seperti rumah dekat gor

19. -model rumah dua lantai ada kamr gw sama istri yang paling gede , kamar anak 2 kamar mandi 2  ruang keluarga 2

20.-harus mencari pengalaman yang sebanyak – banyaknya

21. -posisi terkahir gw sebelum pensiun nanti harus pada posisi tertinggi di PT

22.-ketika sudah pada posisi tertinggi jangan menjadi sombong jangan lupa sama ortu , dan yang paling penting ALLAH SWT

23.-Insyaallah gw nikah pada usia 27th

24.-nikah harus di gedung , harus undang teman2 cilegon dan teman2 bekasi

25.-cari pekerjaan yang setelah pensiun masih tetap di panggil oleh kantor sama seperti pekerjaan bokap .

26.-setelah pensiun harus umroh

27.-setelah pensiun harus jalan2 keluar negeri ngajak keluarga istri dan anak.

28.-harus jalan2 ke eropa

29.-harus menyantuni anak yatim

30.-harus mensekolahkan anak yang tidak mampu tetapi mempunyai kemampuan yg lebih

31. -harus membina rumah tangga yang baik

32.-harus bergaul ke tetangga yang lain jangan jadi orang yang cuek

33.-jangan sampai cerai

34.-harus sehidup semati

35.-jangan menjadi orang yang pemalas

36.-harus menjadi orang yang rajin

37.-lakukan apa yang saya bisa sekarang jangan menunda-nunda waktu

38.-jangan sampai menyesal dan salah mengambil keputusan kalau tidak mau menyesal setelahnya

39.-hidup harus semangat

40.-setelah S1 harus ngegym

41. -badan harus mendekati sampai seperti dulu

42.-berat badan harus mendekati 60kg lagi

43.-harus punya mobil jazz warna merah

44.-kalau ada rezeki ganti motor ninja RR 250

45.-harus beli perabotan rumah untuk mengisi isi rumah

46.-jangan mau di bodohin orang lain

47.-jangan sampai merepotkan ortu

48.-harus hidup mandiri tidak apa-apa ortu

49.-ingin jadi pengusaha yang kaya raya

50.-ingin jadi astronot

51. -ingin jadi orang kaya yang masuk 10 besar dunia

52.-ingin jadi pemimpin perusahaan besar dan ternama

53.-inginjadi PNS

54.-ingin punya tanah yang banyak

55.ingin punya kontrakan yang banyak

56.ingin jadi wirausahawan yang punya nama brand sendiri

57.ingin menemukan teknologi yang canggih yang bisa di pakai oleh orang di seluruh dunia

58.ingin punya perusahaan yang mendunia

59.ingin punya brand tersendiri yang mendunia

60.ingin punya mobil alphard

61. ingin punya mobil CR-V

62.ingin membelikan rumah ortu

63.ingin membelikan mobil baru ortu

64.ingin mengajak ortu umroh bareng

65.ingin punya istri setia

66.ingin punya anak yang ganteng dan cantik

67.ingin punya kepribadian yang baik

68.ingin punya TV yang 52 inci

69.ingin punya home teater

70.ingin kerja di PT.Krakatau Steel Cilegon

71. Ingin kerja di PLN

72.ingin kerja di BUMN

73.ingin jadi PNS

74.ingin ke Amerika

75.ingin punya distro sendiri

76.ingin jadi programmer

77.ingin jadi orang yang ahli jaringan

78.ingin jadi orang yang ahli open shource

79.ingin jadi pesepakbola terkenal

80.ingin menjadi pemecah rekor dunia dalam hal yang gw sukain

81. ingin punya program atau aplikasi yang di pakai di seluruh dunia

82.ingin menjadi orang yang terkenal di seluruh dunia

83.ingin punya iphone

84.ingin punya ipad

85.ingin punya galaxy tab

86.ingin punya ipad

87.ingin punya PC MAC OS

88.ingin punya kamera SLR

89.ingin punya PS3

90.ingin kalau ada rezeki ganti motor CBR

91. ingin berkeliling dunia

92.ingin berkeliling ke seluruh INDONESIA

93.ingin jadi dosen

94.ingin jadi guru

95.ingin jadi presiden

96.ingin jadikan kehidupan gw aman,nyaman,lancar,dan sejahtera

97.ingin jadi orang yang dipercaya sama orang lain

98.ingin jadi orang yang menjadi panutan bagi semua orang

99.ingin punya mobil jazz

  1. ingin masuk surga..amiiiiiiiiiiiien

 

 

Tinggalkan Balasan

